BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumlah Pengunjung

Jumat, 10 Juni 2011

Sistem Bisnis DAHSYAT Rajawali Club


Segera setelah Anda menjadi salah satu anggota Rajawali Club, Anda sudah bisa membooking Hotel Bintang Lima pilihan Anda dan mulai berlibur. Lebih jauh lagi, bila Anda mulai mengajak orang lain untuk bergabung dengan Rajawali Club, Andapun mulai MENGHASILKAN UANG!

YA, inilah perbedaan antara Rajawali Club dan beberapa jasa diskon Tour dan Travel lainnya. yang ada di luar sana.

Bahkan setelah segala keuntungan dan diskon besar Hotel untuk member tadi, Anda MASIH bisa mendapatkan keuntungan finansial!

Rajawali Club memiliki sistem bisnis Member Get Member dengan potensi income pasif yang sangat besar! Dan sistem MGM ini tidak diperumit oleh berbagai syarat- syarat, tetek bengek, atau struktur yang mempersulit Anda untuk mendapatkan uang, justru sebaliknya, sistem MGM dalam Rajawali Club memudahkan Anda mendapatkan CASHBACK dari setiap member baru yang Anda dapatkan, dan mendapatkan pemasukkan tambahan secara tidak terbatas.

Ada dua jenis cashback atau bonus yang bisa Anda dapatkan sebagai anggota Rajawali CLub. Sederhananya begini:

  • Ketika Anda bergabung dan menjadi sponsor dengan mengajak mitra/ anggota baru, Anda langsung mendapatkan Bonus Sponsor sebesar Rp. 100.000,- per orang, tanpa dibatasi.
  • Jika JUMLAH mitra yang ada di sisi kiri Anda sama dengan yang ada di sisi kanan, TANPA harus seimbang posisinya, Anda mendapatkan Bonus Pasangan sebesar Rp. 300.000,- per pasangan jumlah, BUKAN per posisi/ tingkat. Ya, tidak perlu berpasangan struktur untuk mendapatkan bonus ini!
  • Berdasarkan grafik kedua di atas misalnya, untuk mendapatkan Bonus Pasangan Anda, anggota A, B, C, D, E, dan F, juga bahkan TIDAK PERLU merupakan anggota dari Anda! Sebagai perumpamaan, A dan B bisa saja adalah anggota yang dibawa oleh Sponsor Anda (Saya); lalu C dan D dibawa oleh A; E dibawa oleh B, dan F dibawa oleh E. Dan Anda TETAP mendapatkan Bonus Pasangan sebesar Rp. 300.000,- per sama jumlah. Seru kan?
  • Tapi apa yang terjadi kalau misalnya dalam contoh di atas, A, B, dan F adalah anggota yang Anda sponsori? Maka Anda akan mendapatkan Rp. 900.000,- + (3x Rp. 100.000,-) = Rp. 1.200.000,- Heeey, sudah hampir balik modal, yang berarti keanggotaan Anda hampir jadi GRATIS sepenuhnya.
  • Untuk mencegah over paid oleh perusahaan (yang bisa membahayakan usia perusahaan manapun), maka setiap hari, tiap anggota dibatasi, dan hanya bisa memasukkan sebanyak10 Bonus Pasangan saja. Yah, jadi dalam sehari, income dari Bonus Pasangan Anda dari Rajawali Club maksimal adalah Rp. 3.000.000,- per hari, atau Rp. 90.000.000,- per bulan. Mudah- mudahan income segitu cukup untuk Anda :)
  • Walau disebut 'cashback', namun sesungguhnya sistem MGM Rajawali Club ini adalah sistem BISNIS yang memiliki potensi income pasif yang sangat besar. Selama ada satu orang saja di bawah Anda yang masih terus mengajak anggota baru, Anda bisa duduk diam dan Bonus Pasangan masih bisa TERUS menerus tercipta!
  • Komisi dan bonus Anda di- TRANSFER LANGSUNG ke rekening Anda! Tidak ada sistem e- wallet, penundaan pembayaran, permohonan transfer, atau syarat jumlah minimum. Setiap minggu, pada hari Senin, Selasa, dan Rabu, bahkan bonus sebesar Rp. 100.000,- pun akan segera ditransfer.
Inilah sistem bisnis yang dahsyat dari Rajawali Club. Eiiitsss, tapi ini masih belum semua!! Masih ada beberapa jenis bonus dan potensi income lainnya yang bakal Anda dapatkan sebagai member dari klub eksklusif Rajawali Club.

0 komentar: