BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumlah Pengunjung

Jumat, 10 Juni 2011

Rajawali Club Meng- UPGRADE Sistem Binary!


Sebelum kita ngomongin lebih jauh tentang bonus dan sistem income lain dari Rajawali Club, ada baiknya kita membahas sedikit tentang perbandingan sistem bisnis Rajawali Club dengan sistem bisnis Binary MLM.

Buat Anda yang sudah tahu apa itu sistem Binary, mungkin nampak bagi Anda, bahwa sistem Cashback untuk Bonus Pasangan dalam Rajawali Club dibuat berdasarkan sistem binary yang juga digunakan oleh beberapa perusahaan- perusahaan network besar. TAPI ada satu perbedaan besar, yang berdampak sangat besar pada EFEKTIFITAS dan EFISIENSI sistem ini. Yang meningkatkan kemungkinan Anda sebagai anggotanya dalam menghasilkan uang.

Pertama perhatikan sistem binary klasik yang umum dipakai ini.
Inilah bentuk ideal binary klasik, dimana setiap orang diidealkan untuk membawa dua orang lainnya. Keuntungan terbesar dari sistem binary seperti ini adalah sistem Spill Out- nya.

Apa itu spill out?

Dalam binary, setiap orang hanya bisa memiliki dua 'kaki', kiri dan kanan. Lalu bagaimana bila seseorang dengan dua kaki, misalnya dalam contoh ini, Anda, hendak membawa seorang anggota baru? Maka Anda harus meletakkan anggota baru itu di posisi kosong yang ada di bawahnya. Misalnya, Anda membawa G dan meletakkannya di bawah C.

Artinya, dengan melakukan ini, Anda sebagai orang yang di atas telah MEMBANTU A dan C yang berada di bawah, karena komisi pasangan yang muncul dengan masuknya G bisa didapatkan oleh ketiga orang, Anda, A, DAN C! Dan ketika C membawa H, ia juga membantu A untuk mendapatkan bonus pasangannya. Terjadi kondisi saling membantu yang ideal antara setiap member BARU dan LAMA.

Tapi, ada kekurangan besar dari sistem ini..

Bonus pasangan dalam sistem binary klasik BARU akan keluar ketika pasangan struktural seperti di atas tercipta. Perhatikan bagaimana sisi kirinya sama persis dengan sisi kanannya? Dan walau terlihat sangat bagus di atas kertas, tapi pada kenyataannya, TIDAK semua orang bisa bekerja dengan performa yang SAMA seperti di atas. Artinya, kemungkinan besar akan ada orang yang hanya bisa mengajak 1 anggota baru, dan ada orang yang bisa mengajak 2 atau lebih. Menyebabkan pincangnya struktur kiri dan kanan.

Dan seandainya terjadi pincang, Anda tidak akan mendapatkan bonus pasangan apapun dari mereka yang pincang itu.
Dalam contoh struktur yang pincang di atas misalnya, dalam sistem binary MLM klasik, Anda HANYA akan mendapatkan bonus dari 3 pasangan yang secara struktur sama persis seperti di atas. Bagaimana dengan yang lainnya? Akan DIABAIKAN sampai bisa berpasangan secara struktural.

Lalu bagaimana penghitungan kondisi di atas dalam sistem Member Get Member Rajawali Club?
Dalam sistem Member Get Member Rajawali Club, SEMUA ORANG ini DIHITUNG! Kenapa bisa demikian? Karena dalam sistem Rajawali Club, yang dilihat hanyalah keseimbangan JUMLAH antara kiri dan kanan, bukan keseimbangan struktur!

Jadi ketika sistem binary lama/ klasik hanya akan memberi Anda bonus untuk 3 pasangan, Rajawali Club akan memberi Anda bonus untuk 5 pasangan!

Inilah yang saya maksud dengan bagaimana Rajawali Club telah MENINGKATKAN efektifitas dan efisiensi dari sistem binary lama. Sistem MGM Rajawali Club adalah sistem binary yang diperbaharui, yang membawa semua kelebihannya, dan MEMBUANG semua kekurangannya!

Kalau Anda suka sistem binary, Anda bakal cinta binary MODERN yang digunakan Rajawali Club. Kalau Anda benci sistem binary sebelumnya, maka seperti yang Anda lihat, sistem Rajawali Club telah memperbaiki kekurangan yang Anda benci tersebut! Dan ini belum semuanya!

0 komentar: