BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumlah Pengunjung

Jumat, 10 Juni 2011

Fasilitas Bintang 5 Rajawali Club


Tidak seorangpun yang tidak ingin berlibur dan jalan- jalan. Bila waktu memang memungkinkan, kita semua INGIN selalu menikmati liburan, jalan- jalan, dan membawa keluarga serta si kecil menginap di hotel- hotel berbintang.

Tapi seringkali masalahnya bukan hanya soal waktu, tapi soal Uang. Tingginya harga sebuah kamar untuk semalam di Hotel Berbintang, khususnya Bintang Lima, sering membuat kita ragu- ragu, dan bahkan membuat kita mundur dan membatalkan rencana itu.

Anda TIDAK PERLU ragu lagi!!!

Karena sekarang, Anda BISA membawa keluarga Anda menginap selama 4 Hari 3 Malam di Hotel Bintang Lima Pilihan Anda, dengan membayar harga SUPER murah (hampir 60- 70%! ), Anda juga bisa menginap di hotel pilihan Anda dari Bintang Tiga sampai Bintang Lima, dengan DISKON HINGGA 50% selama setahun penuh TANPA BATAS pemakaian!

Semua ini adalah hak eksklusif dari menjadi anggota Rajawali Club.

Rajawali Club adalah sebuah perusahaan dan Klub Eksklusif yang bergerak dalam bidang penyedia jasa Travel dan Perhotelan. Bekerjasama dengan Hotel dan Maskapai penerbangan Internasional dan didukung oleh salah satu perusahaan di bidang travel terbesar di Indonesia. Saat ini, Rajawali Club telah bekerjasama dengan 60.000 hotel di seluruh dunia, dan10 Maskapai penerbangan Internasional.

Jasa yang disediakan Rajawali Club untuk para anggotanya antara lain:
  1. Ticketing (Domestic dan International)
  2. Special Voucher Hotel Rates (Domestic dan International)
  3. Tours (Domestic dan International)
  4. Special Advertisement (Untuk Member Rajawali Club)
Terdengar menarik? Well, tunggu dulu!!! Anda BAHKAN belum mendengar keuntungan terbesarnya!

Sistem membership dan Member Get Member untuk para anggota Rajawali Club BAHKAN bisa "MEMBAYARI" seluruh biaya liburan Anda, dan memberi Anda lebih banyak income lagi!

Bagaimana cara menjadi anggota Rajawali Club untuk mendapatkan fasilitas liburan sedahsyat ini SAMBIL menghasilkan Uang?

0 komentar: